Selasa, 08 Maret 2011

KETIKA SEMUA DISALAH ARTIKAN

Hal yang selalu bikin saya kayak jadi kebakaran jenggot
ketika kita mencoba bersifat baik kepada orang, bermaksut menyampaikan masukan tapi orang itu malah sebaliknya kepada kita.
orang itu menerima tapi dengan sindiran yang bikin sakit hati
Yaa yaaa yaaa
saya tau kok saya memang perempuan bawel yang sering banyak mengeluh dan perempuan yg belum bisa sepenuhnya bersikap dewasa
tapi untuk masalah seperti ini kayaknya anda yg harus lebih bersikap dewasa deh dari pada saya.
saya tau kok didunia ini memang tidak ada orang yg sempurna melainkan TUHAN kita
dan saya sangat memahami
tapi apa salahnya kalau kita belajar menjadi sempurna ?? dengan satu contoh TIDAK MENYALAHKAN ORANG DAN TIDAK BERPIKIRAN ANEH TENTANG ORANG!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar