Rabu, 16 Maret 2011

berawal dari gak suka sampai suka

saya memang tipe orang yang susah melupakan kejadian masa lalu dan menyakitkan
butuh 1,5 tahun untuk belajar menerima keadaan karena sesuatu hal yg membuat saya takut terulang lagi
yayayaya... dari situ saya belajar, bahwa semua memang sudah ditakdirkan oleh TUHAN, dan saya harus belajar menerima
mulai sukaa dan dekat lagi dengan lawan jenis tapi masih selalu merasa takut terulang kejadian yang tanpa kita sadari bisa terjadi kapanpun Tuhan mau
awal kelas 2 SMA mulai bener-bener deket lagi sama lawan jenis, ya bukan karena melampiaskan keadaan untuk coba-coba menjalin hubungan lagi atau apa. Sama sekali gak kepikiran.
Mungkin memang udah saatnya saya untuk belajar kembali menerima lawan jenis
Ada satu laki-laki yg selalu bikin saya ketawa konyol.  Dengan tingkah lakunya yg selalu bergaya menghibur orang dimana aja, dengan sikap cerianya yg selalu bikin keadaan sunyi jadi kayak pasar kebakaran.
hahhaaa
yap.. dari situ saya mulai tertarik. Awalnya sih dia sms, telp, gangguin gak jelas bikin saya pikir ni laki-laki kayaknya gak bisa diajak serius. saya mundur pelan-pelan deh
Ternyata ni laki-laki juga keras kepala masih juga sms, telp, jailin gak jelas.
gak nyerah juga, masih juga usaha deketin
yahhh.. sampai suatu saat tgl 14 Februari 2008 dia malem-malem dateng cuma mau ngasih kado valentine
Kaget sebenernya, dia serius? ujan-ujan masih sempet keruma cuma ngasih kado yg aku sendiri gak nyangka
wow.. sampai tgl 18 februari dia nyatain semuaa. Yup dan saya pemenangnya tgl 19 Februari 2008 kita resmi pacaran :D
YEE YEEE YEEE \(^.^)/
Dan saya berharap kita bisa sampaii nanntiiii

love you RIO ARNANDA :*











 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar